Kamis, 12 Juli 2012

ERITA HOROR DI RUMAH..

 #kenyataan..!!

pada saya kelas 2SD 
suatu hari ada yang meninggal thu.. kan waktu itu saya masih kecil .. saya main malam2 tuh di deket rumah saya .. lalu saya dipanggil untuk pulang .. saya pulang ni karena besok sekolahh .. saat saya tertidur seperti ada yang memanggil saya malam2 ..saya sangat ketakutan .. :/
llaalu..kebesokan harinya


saya bermain dengan saudara saudara saya itu juga sebelum masuk sekolah .. karena masuk sekolah jam 10.00 siang.. nahh kita main thu.. waktu saya mau berangkat sekolah saya mau kekamar mandi untuk ambil gayung mandi saya untuk dibawa keluar .. lalu .. saat itu saya melihat ada yang lewat dibelakang saya .. memakai warna hitam bajunya .. rambur panjang ,,saya sudah ketakutan .. 

lalu..saya ceritaa ke mma saya.. terus mama saya gak percaya..ehh pas malam2 nya itu mama saya kan tidur dikmar thu #heheh .. ehh masa ada yang suara orang ngetuk pintuu..malam2..mama saya ngira itu nyokap nya, kiranya tdk.. mama saya keembali tdr.. keesokan nya mma saya cerita kekami semua(Sekeluarga) hmm..
terus sih.. katanya mmg bener suka ada yang begitu .. lalu saya merinding thu.. ehh tba2 mati lampu .. semakin takut nya aku tidur deh.. lalu beberapa minggu kemudia saya ke BSD kerumah saya yang disana..

aku n adik ku main saat itu ..saat pulang kerumah adikku seperti ada yang aneh ,, tiba2 adikku pergi ketempat yang gelap #keatas.. ehh .. saya kan sudah curiga.. saat saya lagi mau dduduk dikamar ortu saya seperti ada lampu yng menyala ..tetapi terangg skali .. ters saya menyuruh papa saya untuk pulang kerumah ehh saya cerita.kata pap saya..saya bisa melihat makhluk halus.. 

duh amit amit deh ngeliat begitu mah..

naah..itu cerita horror ku dirumah
ini kenyataan !!

By :: Yurike
@Facebook :: Yurike Halimsyah
@Twitter :: BF_Jotwins_Ike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar